Download Komik Captain Tsubasa Road To 2002


Cerita mengenai tsubasa berlanjut, setelah memenangkan pertandingan melawan Tim Brazil Junior dalam kejuaran World Youth (baca anime versi sebelumnya : World Youth), Tsubasa mendapatkan tawaran bermain dari Tim-Tim Elit Eropa. Setelah mengelilingi Eropa akhirnya Tsubasa memutuskan untuk bergabung di Tim Barcelona. Di Barcelona, Tsubasa bertemu rival tangguh yaitu Rivaul yang merupakan playmaker tim juga playmaker di Timnas Brazil Senior. Di tim ini Tsubasa harus menghadapi kenyataan bahwa ia hanya ditempatkan di Tim B Barcelona, namun ia tidak putus asa dan berkat usaha dan kerja kerasnya akhirnya ia bisa mendapatkan tempat di Tim Inti Barcelona.


Pertandingan yang menentukan akhirnya tiba, Big Match antara Barcelona vs Real Madrid. Tsubasa menggantikan posisi rivaul yang sedang cedera sebagai playmaker. Namun di tim Real Madrid juga kedatangan pemain baru tangguh yaitu Natureza, penyerang dari Brazil yang memiliki talenta tinggi dengan skill khusus tendangan 0 derajat. Melawan natureza, tsubasa sempat kewalahan dan menemui jalan buntu. Melihat hal ini pelatih Barcelona pun bermaksud mengganti Tsubasa dengan Rivaul walaupun sedang cedera. Kejutan pun terjadi, ternyata Tsubasa tidak jadi digantikan dan Rivaul tetap masuk ke lapangan, akibatnya di Tim Barcelona memiliki 2 playmaker. Mampukah strategi 2 menara yang diterapkan oleh Pelatih Barcelona memenangkan pertandingan ini di tengah ketertinggalan gol? mau tau...... baca aja sendiri.......

Kalau di situs lain hanya menyediakan link download per chapter atau per volume, nah diblog ini gw nyediain link download per 100 chapter langsung mantafff...... kan jadi 2 kali sedot langsung lengkap deh. Di bawah ini gw sediain linknya silahkan untuk didownload dan dinikmati sepuassnya.

NB : 
1. komik ini menggunakan bahasa inggris jadi mohon dimaklumi. yah itung2 baca komik sambil belajar bahasa inggris lah. 
2. Komik ini gw dapet hasil dari download di situs baca manga online

Link Download :
Captain Tsubasa Road To 2002 Chapter 1 - Chapter 108
Captain Tsubasa Road To 2002 Chapter 109 - Chapter 155

Alternatif Link (jika IDWS error) :
Captain Tsubasa Road To 2002

credit to :
1. kaskus.co.id
2. indowebster

Artikel Terkait :
1. Download Komik Captain Tsubasa Golden Age 23
2. Download Game Nintendo Captain Tsubasa

Share this post :

+ komentar + 3 komentar

March 24, 2016 at 3:50 PM

gan ane pen donlod ni komik di warnet ko ga bisa2 ya muter2 aja di idws nya, udh pke mozila sm chrome jg masi ga bisa, kenapa ya?

August 14, 2020 at 7:47 AM

Minta yg bahasa Indonesia dong

February 20, 2021 at 8:49 AM

Alternatif link nya rusak
Benerin ya

Post a Comment

yang nyasar kesini

Krecekan Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hanya Manusia Biasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger