Download Game Flash Arcuz : Behind The Dark


Genre      : RPG, Action
Publisher : Funnaut


 

Arcuz merupakan salah satu game RPG terkeren yang pernah ada. Dilihat dari sisi gameplay dan battlenya game ini bisa dibilang merupakan perpaduan antara Diablo dengan Ragnarok. Dalam game ini sobat bisa bertarung dengan, melatih karakter, mempelajari skill, mencari senjata dan armor yang lebih baik, membuat item baru dan menempa peralatan dengan kreativitas sendiri dan masih banyak lagi. Ada 18 map yang bisa dijelajahi, 25 quest yang harus diselesaikan, 22 skill bertarung yang bisa dipelajari, lebih dari 10 tipe monster yang harus dilawan, lebih dari 100 senjata dan peralatan yang bisa dipilih, dan penempaan dengan kemungkinan tak terbatas.

Ada 3 tipe senjata yang bisa dipilih dalam game ini :
  1. Sword : Attack Speed High, Damage Low
  2. Saber : Attack Speed Medium, Damage Medium
  3. Axe : Attack Speed Low, Damage High

Sebagaimana halnya game RPG lainnya, setiap kali naik level akan mendapatkan poin yang bisa dipakai untuk menambah stat karakter, dengan penjelasan tiap stat sebagai berikut :
  1. Strenght : Menambah damage
  2. Agility : Menambah defense + shield block
  3. Constitution : Menambah HP dan MP
  4. Luck : Menaikkan presentase critical hit


Salah satu kelebihan dari game arcuz adalah tiap senjata dan armor mempunyai kelas tersendiri mulai dari item standar sampai item legendaris. Selain itu senjata dan armor bisa diupgrade sampai ke level 4 untuk menaikkan stat attack dan defensenya. Di samping itu senjata dan armor bisa ditambahkan elemen (fire, ice, thunder, poison) dan stat khusus agar lebih mudah dalam melawan monster.


Game RPG tentu saja harus dibumbui dengan skill yang menarik agar bisa membuat player betah bermain lama-lama. Sebagaimana telah disebutkan di atas ada 22 skill bertarung yang bisa dipelajari yang terdiri atas 7 skill passive dan 15 skill active. Tiap senjata memiliki skillnya masing-masing, kalau gw sih lebih seneng make senjata axe disamping damagenya gede hitnya jg damage area.

Menemui jalan buntu memainkan game ini?? itemnya kelewat mahal?? atau monster terlalu ganas jadi mokat mulu?? Gak perlu khawatir sobat, gold, stat poin, dan skill poin pada game ini bisa dimodifikasi dengan menggunakan program cheat engine. Dengan program ini sobat bisa mendapatkan gold, stat poin, dan skill poin sebanyak yang dimau dan dijamin bisa menamatkan game ini dengan mudah.

Bagi yang ingin memainkan game flash ini, gw nyediain link downloadnya di bawah :

Game Flash Arcuz : Behind The Dark

How To Use?
1. Download link di atas kemudian extract ke komputer anda
2. Jalankan file yang berekstensi HTML (game akan terbuka dalam jendela browser)

Artikel Terkait :
1. Download Game Dingdong
2. Download Game Nintendo
3. Download Game SNES
4. Download Game Boy Advance
5. Download Game Nintendo Dual Screen
6. Download Game Playstation
7. Download Game PC
8. Download Game HP
9. DownloadGame SEGA
10. Download Game Android


Share this post :

+ komentar + 3 komentar

February 13, 2014 at 3:58 PM

kok tidak bisa ya?
begitu klik link yang di indowebster langsung masuk ke gamenya

February 14, 2014 at 9:26 AM

@fathoni : klik kotak biru di bawah gan, yang bacaannya download

October 2, 2014 at 8:59 PM

udah ane klik tapi tetep langsung masuk ke game

Post a Comment

yang nyasar kesini

Krecekan Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hanya Manusia Biasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger