Download Game Super Nintendo Entertainment System (SNES)

Nah, ini dia nich konsol video game generasi kedua yang dikeluarkan oleh perusahaan Nintendo Entertainment System yang bernama "Super Nintendo Entertainment System" atau lebih sering disingkat dengan "SNES" (bukan SM*SH loh yah jangan ketukar). Kelebihan konsol ini dari generasi sebelumnya salah satunya adalah menghadirkan tampilan grafis yang lebih baik bahkan sudah semi 3D seperti game Chrono Trigger yang juga dirilis di game PS1.



Dulu, gw sempet dipinjemin sama temen video game ini. Tapi berhubung dulu TV gw masih jadul blom ada AV Modenya, untuk memainkan game ini harus ngutak - ngatik chanel dulu. Itupun tampilannya masih item-putih dan banyak semutnya tapi yah daripada bengong tetep aja gw maenin.

Several years later, setelah internet mulai dikenal luas, gw nyoba searching2 akhirnya nemu juga nih game dan terobati kangen gw maenin game ini. Nah, bagi yang mau ngobatin kangen maenin game ini gw nyediain link download emulatornya di bawah lengkap dengan game yang bisa dimainkan.

Game yang sudah tersedia di Emulator :
1. Peace Keepers (game terkeren menurut gw, salah satu karakternya bisa berubah menjadi super saiyan)
2. Bahamut Lagoon
3. Captain Tsubasa III, IV dan V (1 dan 2 dirilis di NES)
4. Chrono Trigger
5. Dragon Ball Z - Super Saiyan Densetsu
6. Final Fantasy V
7. Kamen Rider
8. dan game keren lainnya dengan total mencapai 17 games

Link Download : zsnesw151 + 17 games working

Artikel Terkait :
1. Download Komik Captain Tsubasa Golden Age 23 
2. Download Game Nintendo 

How To Use??
1. Download link di atas kemudian extract ke komputer anda
2. Jalankan program zsnesw.exe
3. Klik menu Game ----> Load, untuk membuka game yang akan dimainkan
6. Zsnesw akan secara otomatis menampilkan game yang bisa dimainkan (berekstensi SMC) kemudian pilih game yang akan anda mainkan
7. Jika berhasil maka tampilan game akan muncul
8. Aturlah konfigurasi tombol di menu config -----> input
9. Game siap dijalankan have fun.....:-D

NB :
1. Bagi yang ingin menambah koleksi game dari emulator ini bisa dicari pada situs2 yang menyediakan roms emulator seperti romnation dan sejenisnya
2. Bagi yang mengalami kesulitan dalam menjalankan game ini silahkan memberikan komentar
2. Game ini gw dapet hasil ngoprek2 dari CD2 games, komputer punya temen, google, kaskus, indowebster ama youtube

Credit To :
1. Deddy Rossandy yang pernah minjemin gw SNES-nya apa kabar guys :-D
2. Indowebster
3. Kaskus
4. Youtube

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

November 27, 2014 at 2:40 PM

Lagi maenin PS3 sekarang

Post a Comment

yang nyasar kesini

Krecekan Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hanya Manusia Biasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger