Download Komik Warrior Of The Heavenly Kingdom

Komik ini menceritakan tentang Pendekar Tapak Budha dkk melawan pemberontak yaitu Kerajaan Taiping. Kerajaan Taiping berkehendak mendirikan kerajaan surga di wilayah China. Pimpinan dari Kerajaan Taiping adalah raja-raja yang memiliki kesaktian tingkat tinggi, bahkan salah satu di antaranya menguasai ilmu yang sama dengan tokoh utama yaitu Tapak Budha Julai.

Di tengah jalan akhirnya tokoh utama menyadari bahwa pemerintahan yang berkuasa saat itu, Kerajaan Qing bertindak kejam dan semena-mena terhadap rakyat sedangkan Kerajaan Taiping membawa pesan mulia perdamaian dengan mendirikan kerajaan surga. Akankah tokoh utama tetap menumpas Kerajaan Taiping atau malah berbalik arah melawan Kerajaan Qing.

Penasaran...... langsung didownload aja dah. kalau di situs lain hanya menyediakan link download per chapter atau per volume, nah diblog ini gw nyediain link download sekali sedot langsung tamat mantafff...... kan jadi langsung lengkap deh. Di bawah ini gw sediain linknya silahkan untuk didownload dan dinikmati sepuassnya.

Link Download : Warrior Of The Heavenly Kingdom 1 - Tamat

Share this post :

+ komentar + 3 komentar

August 21, 2013 at 6:03 PM

mantaaap gan...

September 26, 2014 at 8:12 PM

ajib sekali sedot langsung tamat,agan emang superrrrr dah ... klo begini ngk bakalan takut ada volume yang terlewat , karna udh di rangkap 1 rar... makasih gan

November 18, 2015 at 2:40 PM

Super Mantab ....................... Bro!!

Post a Comment

yang nyasar kesini

Krecekan Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hanya Manusia Biasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger