Download Game PC Magic Ball 2 New World (Full Version)


Bermula dari bokap nyuruh, "cariin game magic ball 2 lagi donk". Semenjak komputer di rumah selesai diperbaiki beberapa file di dalamnya hilang termasuk game magic ball yang merupakan game favorit bokap gw. Hampir tiap malam sambil mengisi waktu senggang bokap maenin game ini walau hanya setengah jam ataupun 1 jam. Ternyata yang menyukai game ini bukan bokap gw aja, keponakan gw yang kecil juga suka maenin game ini. Alhasil, kadang2 tuh engkong sama cucu suka berebutan maenin game ini.





Magic Ball adalah game bola pantul besutan Game House yang mirip dengan arkanoid (Nintendo), namun bedanya game ini sudah dalam versi 3D dan memiliki power-up yang lebih menarik seperti meriam, rudal, tembakan, power ball, multi ball, dan lain-lain. Daya tarik dari game ini adalah Setiap stage yang harus dihancurkan adalah benda-benda yang tidak asing di kehidupan sehari-hari seperti rumah, mobil, kereta, pesawat, kursi meja, dsb. selain itu kadang-kadang di setiap stage muncul binatang lengkap dengan suara khasnya seperti kambing, penguin, burung dan ayam yang juga harus dikalahkan dengan bola. Efek warna-warni serta kembang api yang muncul di udara juga memberikan daya tarik tersendiri di game ini. Makanya tidak heran game ini disukai oleh anak kecil bahkan yang tua sekalipun.

Memenuhi permintaan bokap gw, akhirnya gw nyari tuh game lewat om google dan berhasil mendapatkannya. Jika anda berminat memainkan game ini gw nyediain link downloadnya di bawah :

Download Game PC Magic Ball 2 New World (Full Version)

Share this post :

Post a Comment

yang nyasar kesini

Krecekan Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hanya Manusia Biasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger